Tunggak Pajak, Splash Swimming Pool dan Gym Ditempel Stiker

oleh -
img 20211116 wa0017

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Splash Swimming Pool dan Gym yang berlokasi di Taman Semanan Indah (TSI) Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat ditempel stiker “Belum Melunasi Kewajiban Pajak Daerah” oleh Petugas Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah Kecamatan Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

Kepala Tata Usaha Unit Pelayanan Penerima Pajak Daerah Kalideres (UP 3D) Kalideres Syahril mengungkapkan, kegiatan penempelan stiker pada objek penunggak pajak tersebut bertujuan untuk mengoptimalisasi penerimaan pajak.

“Hari ini kami dari UPPPD Kalideres bersama aparat TNI Polri dan Satopl PP melakukan pemasangan stiker pada objek penunggak pajak dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Kalideres,” kata Syahril.

Syahril menjelaskan, sebelumnya pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan pada masyarakat penunggak pajak.

“Tujuannya adalah para penunggak pajak agar menyelesaikan kewajibannya sebagai penunggak pajak dan segera membayar tunggakan pajaknya,” ujarnya.

Sahril mengungkapkan, di wilayah Kecamatan Kalideres ada 36 titik lokasi penunggak pajak dengan nilai 11,4 Milyar. Dengan ditempelnya stiker ini diharapkan mereka segera membayar pajaknya.

“Dengan di tempel stiker ini tentunya mereka merasa risih atau tidak nyaman,dengan dipasang stiker ini diharapkan mereka akan segera membayar,” pungkasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.