Tutup Tahun 2019 Forwat Santuni Anak Yatim

oleh -
Forum Wartawan Tangerang

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Menutup Tahun 2019, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) bersama Barisan Muda Perjuangan (BMP) Center menyantuni anak yatim dan janda jompo. Acara yang mengusung tema, “Kepedulian Kita Berarti Untuk Mereka” digelar di RM Hj Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, No. 36 Karawaci, Kota Tangerang, Senin (30/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri Sekcam Karawci, Harsoyo didampingi Sekretaris Kelurahan Karawaci, A.Toupik dan Wakapolsek Karawaci, AKP Nurjaya.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Forwat bersama BMP Center sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Santunan kegiatan rutin Forwat yang biasanya menjelang hari raya Idul Fitri, kali ini ditambah menjelang akhir tahun 2019. Sebanyak 50 paket sembako dan uang tunai kami bagikan, kepada saudara-saudara kita membutuhkan,” terang Andi, Senin (30/12/2019).

Andi berharap dengan kegiatan sosial tersebut, seluruh pengurus, anggota dan para donatur mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

“Tak ada unsur kepentingan apapun dalam kegiatan sosial ini. Murni demi rahmat dan ridho Allah semata,” tegasnya.

Tak lupa dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada semua pihak, agar di tahun yang akan datang dapat lebih banyak lagi donasi yang diberikan.

“Di tahun depan nanti tak hanya 50 penerima santunan, tapi bisa lebih banyak lagi. Tak hanya itu saja, jika memungkinkan Forwat dapat memberikan santunan bagi kaum dhuafa lainnya,” tutupnya.

Forwat santuni anak yatim

Hal senada disampaikan perwakilan dari BMP Center, Wahyu mengatakan, bahwa selain untuk saling berbagi, kegiatan sosial itu juga sebagai ajang sialturahmi.

“Semoga ini menjadi ajang silaturahmi kita yang berkelanjutan dan menjadi berkah, juga pahala berlimpah untuk kita semua,” ujar Wahyu.

Sementara, salah seorang penerima donasi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Forwat dan BMP Center.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga barokah,” pungkasnya. (SL)