ULP Bungkam Dugaan Kongkalingkong Tender di LPSE Kota Tangsel

oleh -
ULP kota tangsel

NASIONALOLNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) enggan memberikan keterangan mengenai dugaan Kongkalingkong dalam proses lelang dan pemenang tender di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), yang dikeluhkan pengusaha lokal.

Dua hari berturut-turut Nasional News berusaha mengkonfirmasi Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setda Kota Tangsel, Hendri Sumawijaya ogah merespon untuk diwawancara. Padahal pesan tersebut sudah disampaikan Ikal salah satu staf ULP Kota Tangsel.

“Sudah saya sampaikan pak, katanya sekitar Dzuhur akan menghubungi bapak,” jawabnya melalui sambungan telepon selularnya, Kamis (29/4/2021).

Setelah menunggu beberapa jam, Kepala BLP Kota Tangsel tak ada kunjung menelpon, akhirnya kembali menghubungi Ikal, katanya Kabag langsung yang akan menghububgi secara langsung .

“Iya kang punten lagi ditanyain ke kabag, kontak akang sudah saya kirim ke beliau, nanti beliau yang langsung kontak akang katanya,” katanya melalui pesan singkat teleponnya.

Ditunggu beberapa jam dan sampai berita ini diturunkan, Kepala BLP belum memberikan keterangan terkait dugaan Kongkalikong ULP dan pemenang tender LPSE Kota Tangsel.

Baca juga : Pengusaha Lokal Sebut Lelang di Kota Tangsel Sarat Kongkalikong

Sehari sebelummnya, Rabu (28/4/2021), Nasional News mendatangi ULP Kota Tangsel untuk konfirmasi, tetapi Kepala BLP sedang tidak berada di kantornya. Ikal salahsatu stafnya akan menyampaikan kepada Hendri terkait kedatangan wartawan untuk mewawancara dirinya.

“Pak Hendrinya ga ada pak, dia jarang masuk kecuali sudah janji, saya minta nomer teleponnya aja, nanti saya sampaikan,” pungkasnya sambil mencatat nomor telepon wartawan Nasional News. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.