Ultah Bhante Body Dirayakan di Vihara Hemadhiro Mettavati

oleh -
img 20210418 wa0084

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhante Body merayakan Ulang Tahunya yang ke 48 di Vihara Hemadhiro Mettavati di Jalan Raya Kapuk RT 11/01, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (18/4/2021).

Perayaan Ulang Tahun yang ke 48 tersebut dirayakan dengan kesederhanaan dan dihadiri beberapa umat serta mengutamakan protokol kesehatan.

Bhante Body mengatakan, tepat di hari lahirnya Tahun 2021 adalah Shio Kerbau adalah tahun penuh semangat dan kerja keras bersama dalam menghentikan Covid-19.

“Ini adalah tahun kedua negara kita dilanda pandemi, untuk itu kita harus mempunyai semangat untuk menghentikan laju penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

img 20210418 wa0051

Bhante Body juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam upaya menghentikan pandemi Covid-19.

“Terkait Covid-19, pemerintah sudah berupaya dengan memberikan vaksinasi kepada warganya, untuk itu kita harus bersinambung agar bencana ini segera berakhir,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada pihak vihara dalam bencana ini tetap terus membantu masyarakat yang ada di sekitar.

“Vihara harus tetap membantu warga sekitar apalagi di bulan Puasa seperti ini, agar tercapai ke Bhinekaan,” tambahnya.

Sementara Bhante Kanit mendoakan di Ulang Tahun Bhante Body yang ke 48 diberikan kesehatan, panjang umur.

“Semoga di Ulang Tahunya Bhante Body bisa mengambil keputusan yang mana duniawi, dan yang mana bukan duniawi, agar bisa meraih kesempurnaan,” harapnya.

img 20210418 wa0082

Ditempat yang sama ketua yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun menyampaikan, walaupun di masa pandemi Covid-19, Ulang Tahun Bhante Body yang 48 bisa dirayakan dengan kesederhanaan.

“Semoga di Ulang Tahun yang sederhana kali ini Bhante Body diberikan panjang umur, kesehatan, kesejahteraan dan saya berharap Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” harap Romo Asun.

(Budi Beler)