Umar Sebut Lurah Nambo Jaya Tak Becus Layani Warga

oleh -85 views
kelurahan Nambo Jaya

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Nambo Jaya Dikeluhkan warga Pondok Arum Kota Tangerang. Koordinator Gerakan Pemuda Peduli Bangsa, Umar Atmaja mengaku, prihatin atas kejadian bencana banjir yang melanda warga Pondok Arum, pasca banjir minim bantuan dari pemerintah setempat.

“Seharusnya Lurah tanggap atas warganya yang terkena musibah banjir untuk dievakuasi, beri makanan dan pada saat pasca banjir salurkan alat-alat kebersihan. Bukannya korban banjir suruh datang ke kelurahan untuk minta dibantu dari pemerintah setempat, gimana mau datang rumahnya kelelep,” ungkapnya, Rabu (8/1/2020).

Umar menilai kinerja Keluarahan Nambo Jaya sangat buruk dalam penanganan pasca banjir dalam melayani warganya. Inilah ketidakbecusan pemimpin wilayah, para petinggi pada cari muka Asal Bapak Senang (ABS). Lebih baik pejabat wilayah yang tidak becus memimpin dan tidak bisa melayani warganya pasca banjir pecat aja dari jabatannya.

“Kasihan warga, sudah tertimpa banjir, tertimpa omongan yang menyakitkan oleh pejabat setempat. Pemerintah Kota Tangerang harus bisa membereskan pejabat yang tidak becus serta tidak punya hati nurani,” tandasnya. (SL)