Universitas Yatsi Madani Kota Tangerang Berikan Beasiswa

oleh -
Universitas Yatsi Madani
Rektor Universitas Yatsi Madani, Drs. Tristonjaya

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Universitas Yatsi Madani (UYM) berikan beasiswa full bagi para pelajar berprestasi yang mendapatkan ranking pertama hingga rangking ke tiga serta memberikan voucher pendaftaran sebanyak 20 orang bagi yang mendaftar di Universitas Yatsi Madani.

“Hari ini kami (UYM.red) memberikan beasiswa bagi pelajar yang mendapatkan rangking pertama hingga rangking ketiga. Tiga orang beasiswa full dan 20 orang menerima beasiswa sebesar Rp 1 juta rupiah,” jelas Rektor UYM Drs,Tristonjaya pada acara Graduation Ceremony Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Tangerang yang bertempat di Ball Room Hotel Horison Great Western Serpong, Kota Tangerang, Minggu (26/6/2022).

Dalam acara tersebut Rektor juga mengatakan, bagi para pelajar yang ingin meneruskan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi untuk dapat memilih kampus yang berkualitas.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada para alumni SMKN 1 atau SMK lainya agar  mendaftar di Universitas Yatsi Madani.

“UYM Menerima mahasiswa jurusan S1 Ilmu Komputer, S1 Bisnis Digital, S1 Kewirausahaan, S1 Ilmu Gizi, S1 Keperawatan, Profesi Ners dan D3 Kebidanan,” pungkas Drs,Tristonjaya.

Untuk diketahui bagi para pelajar yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kampus di alamat Jalan Aria Santika No. 40A RT 005/011 Margasari, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang atau bisa menghubungi call center di (021) 55726558/081285286889.

(Wan/lla)

No More Posts Available.

No more pages to load.