Usai Diswab di Polsek Kalideres, Ratusan Orang Dinyatakan Negatif

oleh -
img 20210524 wa0055
Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi saat memantau pelaksanaan Test Swab Antigen kepada warga yang usai mudik yang dilaksanakan di posko tiga pilar pada, Senin (24/5/2021). Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mendukung Program Kapolda Metro Jaya dalam rangka mengantisipasi dan pendataan arus balik pasca liburan. Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Test Swab Antigen baik di Posko maupun secara door to door.

Dalam kegiatan tersebut ada 181 warga yang mengikuti Test Swab Antigen yang diberikan secara gratis.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, selain membuka posko pihaknya juga melakukan Test Swab Antigen secara Door to door.

“Berdasarkan data yang dihimpun, dari hari Sabtu (22/5/2021) ada 82 orang, Minggu (23/5/2021) di posko ada 14 orang secara door to door 3 orang. Dan hari ini Senin (24/5/2021) di posko Polsek Kalideres ada 82 orang yang mengikuti Test Swab Antigen yang diberikan secara gratis,” kata Kapolsek Kompol Slamet Riyadi, Senin (24/5/2021).

Dengan data 181 orang tersebut, Kapolsek menjelaskan, tidak ada yang reaktif, semuanya negatif.

“Saya berharap warga di Kalideres aman dari penyebaran Covid-19, namun setidaknya tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga menghimbau bagi warga yang usai menjalankan mudik segera mengikuti peraturan pemerintah terkait Test Swab Antigen. Agar mengetahui bahwa dirinya benar-benar sehat dan aman dari Covid-19.

“Kami dari Polsek Kalideres akan terus menggelar Test Swab Antigen secara gratis bagi warga yang usai menjalankan mudik, dan saya berharap wilayah Kalideres aman dari virus Covid-19,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.