Usai Divaksin, News Anchor Jawapos TV Dilarikan Ke IGD

oleh -
img 20210226 wa0022

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – News Anchor Jawapos TV, Dean Cahyani harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darirat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan usai menjalani vaksin Covid-19 di Gelora Bung Karno (GBK) pada, Kamis (25/2) siang tadi.

Kepada awak media, Dean menjelaskan, bahwa usai menjalani vaksin, dirinya merasa mual dan pusing dan diikuti dengan pembengkakan pada kedua mata dan bibirnya.

“Jadi tadi setelah vaksin, saya langsung ke kantor buat siaran. Pas mau mulai, saya langsung merasa mual dan pusing. Semua pada panik, karena mata dan bibir alami bengkak, kemungkinan alergi,” kata Dean di Ruang IGD, Kamis (25/2/2021) malam.

Tak sampai disitu, Dean juga mengakui efek lain yang dialaminya adalah gangguan penglihatan. Dia tidak bisa melihat karena pembengkakan di kedua matanya itu.

“Saya gak bisa melihat, kalau mau kirim pesan harus dekatin handpone,” akuinya.

Sebelumnya, Dean Cahyani dibawa ke Puskesmas Kebayoran Lama untuk mendapat penanganan darurat. Tetapi, sesampainya di Puskesmas Kebayoran Lama, pihak Puskesmas kembali merujuknya ke RSUD Kebayoran Lama.

Pihak RSUD Kebayoran Lama juga kabarnya akan merujuk Dean ke Rumah Sakit lainnya, karena tidak ada ruang inap bagi pasien yang harus menjalani rawat inap. Hingga berita ini diturunkan, Dean Cahyani masih berada di Ruang IGD RSUD Kebayoran Lama dan akan dirujuk kembali ke RS Fatmawati. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.