Viral di Medsos, Kebakaran di Semanan, Ternyata Pemotongan Travo

oleh -
img 20210521 wa0070
Gambar diambil dari vidio yang beredar di grup FB Info Semanan

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Viral di Media Sosial (Medsos) Facebook sebuah vidio kebakaran pada Kamis (20/5/2021) di pergudangan Semanan 2, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Untuk menggali kebenaran adanya vidio kebakaran yang viral di Medsos tersebut, Nasioanalnews.id mendatangi lokasi pergudangan Semanan 2.

Salah satu perkerja saat dikonfirmasi nasionalnews.id ke lokasi kejadian mengatakan, kebakaran tersebut tidak ada, namun hanya pengerjaan sebuah travo besar yang dipotong dengan menggunakan alat las.

“Bukan kebakaran pak, kemarin kami memotong travo yang dalamnya berisi oli, jadi kalau dipotong pasti mengeluarkan asap tebal,” kata salah satu pekerja.

Sementara ketika Nasioanalnews mengkonfirmasi ke ketua RW Anton menjelaskan, dirinya tidak mengetahui adanya aktivitas tersebut.

“Saya baru tahu kalau ada aktivitas pemotongan alat-alat berat di lokasi ini, dan mereka belum izin kepada saya,” tuturnya.

Anton berharap kepada siapa saja yang beraktivitas, atau pengerjaan alat-alat berat setidaknya memberikan laporan ke dirinya, agar ketika ada yang mengkonfirmasi, dirinya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.