Wabub Lamongan Segera TL Warganya Yang Sakit

oleh -
Img 20200603 Wa0001

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN LAMONGAN – Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati akan segera menindak lanjuti laporan terkait seorang warga yang diduga menderita sakit TBC di Jalan Sadewa perumahan Java Land, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

“Segera ditindak lanjuti, tolong saya diberikan nama dan alamat lengkap pasien,” kata Kartika saat di hubungi Nasionalnews.id lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (2/6/2020) malam.

Wanita yang juga mencalonkan Bupati Lamongan ini juga menjelaskan, untuk menindaklanjuti dirinya masih mengkomunikasikan.

“Masih dikomunikasikan harap bersabar,” singkatnya.

Img 20200527 195617

Sebelumnya pasien yang bernama Didir Abdillah (45) saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp kepada Nasionalnews.id menerangkan, dirinya hidup sendiri setelah ditinggal Ibunya meninggal dunia dan harus berjuang melawan penyakitnya. Dirinya menderita sakit sudah lima bulan lamanya, namun sempat terlambat periksa pada bulan ke tiga karena keterbatasan materi.

“Untuk periksa saya ke puskesmas, terkadang diantar tetangga dan saudara, itupun kalau mereka ada waktu. Tapi di bulan ketiga, saya terlambat karena tidak ada uang untuk tranportasi,” kata Didir.

Didir juga menambahkan, terkait bantuan dirinya mendapatkan dari pihak Kelurahan Sukomulyo sebesar Rp 200.000 di bulan Mei.

“Ada bantuan dari Kelurahan Sukomulyo sebesar Rp 200.000 di bulan Mei,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada Pihak Pemerintah Daerah bisa memberikan perhatian (Peduli) kepada warganya dan mensupport agar cepat sembuh.

“Saya berharap Pemda bisa peduli kepada warganya dan mensupport agar lekas sembuh,” tuturnya. (Budi Beler)