Wakapolda Metro Jaya Cek Lokasi Lockdown Mikro di Cimone Jaya Karawaci

oleh -
b5eb471d 6006 449d a92b 6cdd8d1c54d7

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo melakukan pengecekan di posko PPKM Mikro Lockdown di jalan Untung Suropati RT 03 RW 08, Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (26/6/2021).

Diketahui di lokasi tersebut, ada sebanyak 52 warga terkonfirmasi positif covid-19 (virus corona) dan tengah melakukan isolasi mandiri.

Dalam kunjungannya, wakapolda memberikan apresiasi kepada petugas atas loyalitas pelayanan di posko sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

f2a72aad d40f 4b53 beb6 8cd31e05c58d

Selain itu, Brigjen Hendro juga memberikan bantuan kepada warga yang diterima oleh karang taruna.

Ia juga berpesan agar petugas dalam menjalankan tugas tetap memperhatikan kesehatan dengan tetap mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga vitamin untuk menjaga imunitas tubuh, sehingga dengan imun tubuh yang kuat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada bisa terjauhi dari paparan virus corona yang saat ini angka penularannya tengah mengalami kenaikan.

Selain Wakapolda, kunjungan tersebut juga dihadiri PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Deonijiu De Fatima, Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus serta Camat Karawaci Wawan Fauzi. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.