Walikota Jakbar Kunjungi Korban Banjir di Kalideres Secara Door to door

oleh -
img 20220120 wa0031

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko meninjau korban banjir secara door to door di RT 01. RT 07. RW 03 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022).

 

Dalam peninjauan korban banjir tersebut Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko juga membagi-bagikan makanan ringan berupa biscuit dan susu kotak untuk anak-anak di Rusunawa Tegal Alur juga di wilayah RW 03.

 

Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, untuk pembagian makanan ringan ke anak-anak dengan tujuan untuk mengetahui kesehatan warganya.

 

“Kami tujuannya door to door untuk mengetahui kesehatan warga yang terdampak banjir, kalau memang ada keluhan sakit maka akan kita lakukan evakuasi langsung untuk diberikan pengobatan,” jelasnya.

 

Sementara menurut keterangan warga, Jueni (54) mengatakan, untuk  banjir di RW 03 terjadi dari hari Selasa (18/1/2022).

 

“Di RW 03 hampir merata kebanjiran, namun untuk ketinggian berbeda-beda, kalau kemarin disini sekitar 70 cm dan saat ini sudah mulai surut,” kata Jueni.

 

Dengan kedatangan Walikota Jakarta Barat yang juga putra Asli RW 03, dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya ke wilayahnya.

 

“Semoga dengan kedatangan pak walikota, ada solusi dalam mengatasi banjir disini,” harapnya.

 

(Budi Beler)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.