Walikota Rotasi 63 Pejabat, Mualim Jadi Kabag Humas Pemkot Tangerang

oleh -
Rotasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Untuk mengisi kekosongan demi berjalannya pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi sekaligus promosi kepa pada 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang bagi Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas pada Perusahaan Umum Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Salah satunya, yakni Mualim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi diangkat menjadi Kabag Humas Pemkot Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi wakil walikota H. Sachrudin berkesempatan melantik ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (19/5/22).

“Saya harap para pegawai yang diberikan jabatan baru agar bisa langsung beradaptasi dengan tugas barunya, berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ucap arief

Arief juga mengungkapkan ada 63 ASN yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas RSUD dan Perusahaan Umum Daerah Pasar.

“Jabatan yang kosong masih banyak, yang pensiun juga ada jadi masih terus berlanjut selama masih ada jabatan yang kosong,”

“Dan kami juga tidak asal memilih tapi kita sesuaikan yang memang sudah matang,” tukas Wali Kota

Sebagai informasi, Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang oleh Wawan Fauzi yang sebelumnya sebagai Camat Karawaci.

No More Posts Available.

No more pages to load.