Warga Semanan Pertanyakan Kinerja PPSU

oleh -236 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga RW 03 Kelurahan Semanan pertanyakan kinerja Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Sebelumnya diberitakan terkait saluran air yang ada di jalan Utama Gaga RT 06. RW 03 Kelurahan Semanan yang tersumbat sampah sehingga menghambat kelancaran arus air.

Warga yang tidak mau disebutkan namanya menyayangkan kinerja PPSU sekarang yang di nilai semakin menurun, ia juga mengatakan, kemaren sudah bersihkan, tetapi tidak sepanjang saluran di jalan Utama Gaga.

“PPSU sekarang beda dengan yang dulu, sekarang lebih banyak santai ketimbang memikirkan kebersihan di wilayah Semanan,” kata warga Kamis (17/10/2019)

Dirinya juga mengatakan, sepanjang jalan Utama Gaga seharusnya di perhatikan tingkat kebersihanya saluran airnya, karena di wilayah tersebut sering banjir bila turun hujan.

“Lihat mulai dari jalan samping stasiun sampai jalan Utama Gaga masih banyak saluran yang mampet,” tambahnya.

Ia juga berharap kinerja PPSU seperti dulu lagi karena sebentar lagi memasuki musim penghujan yang bisa menyebabkan banjir.

Sementara Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha saat di konfirmasi masih belum memberikan jawaban sampai berita ini ditayangkan. (BB)