Wujud Kebersamaan, Kapolda Sumsel Makan Nasi Bungkus Bersama Anggota

oleh -
oleh
Img 20200604 Wa0015

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Wujud kesersamaan, Kapolda Sumsel Irjen, Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, beserta Pejabat Utama (PJU), makan nasi bungkus bersama dengan personil Dit Samapta Polda Sumsel, di Lobi Depan Mapolda Sumsel, Rabu (3/6/2020).

Di kesempatan itu, Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa kebersamaan dapat menjadi cara untuk menyadari betapa pentingnya kebersamaan, antara pimpinan dan bawahan.

“Selain itu, memiliki kolerasi yang sangat besar dan penting dalam sebuah tugas serta tanggung jawab, terutama dalam institusi Kepolisian, karena tanpa adanya personil yang mendukung setiap langkah kinerja pimpinan, apa artinya itu semua,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, kerjasama yang baik membangun rasa kebersamaan tanpa membeda-bedakan satu sama lain, dengan tetap menyadari tugas dan fungsi masing-masing sebagai Anggota Polri, dalam menciptakan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas.

“Karena, kita ketahui bahwa tantangan tugas dan tanggung jawab Polri kedepannya akan semakin berat,” pungkas Kapolda. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.