Aktris Pendatang Baru Ramaikan Film Indonesia

oleh -
Img 20200810 110349

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dunia perfilman Indonesia telah melahirkan banyak karya yang patut dibanggakan. Semua itu nggak bisa terlepas dari peran para aktris dan aktor yang bermain di dalamnya.

Dengan meningkatnya ke cintaan masyarakat pada film Indonesia, tentunya para artis dan aktor pendatang baru dapat melambungkan namanya

Setiap tahunnya pasti ada saja selebriti muda pendatang baru yang menghiasi layar kaca maupun layar lebar Indonesia. Di antara semuanya, ada beberapa yang telah buktikan kualitasnya,  di bidang akting. Mereka terus berikan eksistensinya, hingga mendapat tempat di hati masyarakat.

Maka tak heran jika pujian pun berdatangan. Mereka yang masih tergolong muda ini berikan kontribusi tersendiri di dunia entertain Indonesia. Ya, mereka menjadi warna baru.

Tak hanya cantik dan ganteng saja, namun mereka memiliki kualitas yang tidak dapat disepelekan. Bakat yang mereka punya terus dikembangkan.

Siapa saja ya kira-kira pendatang baru berbakat ini. Arta Dewangga Van Ard (17 Thn) dan Adek kandungnya Arviona Aisyah Van Ard (16 Thn) dua artis pendatang baru ini adalah putra dan putri dari Produser ternama Mr Ard

Arta dan Viona  adalah sederet selebriti yang bakal gemilang di tahun 2020 ini,  Totalitas kesempurnaannya dalam memerankan Aktingnya di Film Perdananya yaitu The Bandit dimana mereka menjadi peran utama dan berakting bersama Aktor kawakan yang kondang yaitu Teguh Julianto adalah salah satu modal besar dalam dunia perfilman, seperti pantauan Awak media di lokasi sothing film The Bandhit (movie) di Swiss-Belhotel Serpong (10/08/2020).

Bukan itu saja  Arta dan Viona aktor dan Atis kelahiran Tangerang ini, keduanya juga pernah meraih Juara 1 Karate di Srilangka

Film The Bandit tersebut tidak menutup kemungkinan akan menjadi langkah awal  aktor dan artis di atas untuk makin mengembangkan sayapnya di dunia perfilman.

The Bandit adalah Film yang bertema kehidupan dunia Narkoba hasil garapan dari sutradara Roy Wijaya dan Produssernya Mr Ard.  Disinilah Arta dan Viona menunjukan Kualitas, kuantitasnya dan kemahirannya berakting tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi salah satu bintang  muda  di dunia perfilman. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.