Dari Acara Gala Premiere Series “Love Daddy” Karya Maxstream Studios

oleh -
img 20240531 wa0021
Tiga hot papap muda Dani, David dan Tata inilah yang aksinya sering bikin gerr penonton dalam setiap aksinya.

Nasionalnews.id Jakarta – Setiap orang tentu memilik perasaan khawatir terhadap sesuatu. Dan setiap individu pastinya memiliki cara pandang dan kecendrungan yang berbeda dalam menangani dan menyiasati kekhawatiran tersebut. Terlebih jika, rasa khawatir itu menyangkut diri sendiri dan orang-orang tercinta disekitarnya.

Perasaan akan kekhawatiran itu ternyata pernah menyelimuti hati David, Tata dan Doni. Pasalnya tiga orang motoris ini masing-masing memang memiliki anak yang tengah beranjak dewasa. Jadi, wajar saja jika trio ini khawatir dan tengah berusaha mencari jalan keluar dalam mendidik anak di era globalisasi ini.

Nah, kisah heroik dan perjuangan dari para tiga koboi berkuda besi itu oleh MAXstream Studios diangkat dalam serial story berjudul “Love Daddy”.

img 20240531 wa0020
Para pemain, produser dan tamu undangan foto bersama sebelum menyaksikan tayangan serial Love Daddy

MAXstream studio berkolaborasi dengan KOMANDO pictures merilis serial orisinal ini dengan tema situasi komedi. Acara Gala premier serial ini diperkenalkan pada Rabu (29/5) sore, di XXI, Plaza Senayan, Jakarta.

Melalui serial Love Daddy, MAXstream studio konsisten menghadirkan berbagai konten hiburan digital berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua kalangan sekaligus mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Namun begitu, alur cerita sengaja dibuat dengan konsep keseharian yang menghibur dan mendidik agar tidak membosankan.

Dibesut oleh sutradara muda Sondang Pratama, serial orisinal baru maxstream studio ini diharapkan mampu menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital berkualitas karya sineas dan kreator lokal Indonesia.

img 20240531 wa0024
Deretan artis dan pendukung serial Love Daddy hadir di acara Gala Premier dari Maxstream Studios

Jalannya acara Gala Premiere

Sudah sedari pukul 16.30 wib area lokasi Gala premiere di lt.5 studio XXl Plaza Senayan ramai didatangi para tamu undangan. Sebagian duduk-duduk di sofa loby ruang tunggu theatre dan lainnya mengisi buku tamu di meja registrasi. Tepat pukul 17.15 wib tamu undangan mulai memasuki pintu ruang studio.

Amiral yang didaulat sebagai MC menyebut para tamu yang hadir pada malam itu. Salah satu tamu undangan berasal dari kalangan pejabat yakni, Zulkifli Hasan yang menjabat sebagai Mentri perdagangan RI. Selain itu hadir para pemain seperti Aryo Wahab, Imam Darto, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Syntia Marisca, Chantiq Schagerl dan Kevin Leonardo, Reza Aditya (produser), Sondang Pratama (Direktur), Eko Patrio (execitive producer) serta tamu undangan.

Serial yang diangkat merupakan sebuah drama bergenre komedi. Kisah yang menceritakan perjuangan 3 orang hot Daddy dalam mendidik anaknya. Karena ketiga daddy memiliki masa lalu yang kurang baik. Jadi wajar saja mereka khawatir dan takut masa depan anak mereka akan seperti sang ayah. Lantas, bagaimana cara perjuangan para daddy tersebut memberikan kehidupan yang sesuai dengan keinginannya tersaji dalam serial ini.

Thriller serial ini dimulai saat David (Diperankan Aryo Wahab) memunculkan rasa kekhawatiran manakala dirinya menemukan beberapa lembar alat kontrasepsi lelaki di tas Puspa (Chantiq Schagerl) anak perempuan semata wayangnya. Mereka sempat berdebat. Namun berakhir dengan tanpa solusi. Beragam perasaan dan kegelisahan David terus menyelimuti dirinya sebagai seorang ayah yang dulunya pernah muda. Melihat kenyataan yang ada membuat David kini menjadi lebih protective terhadap putrinya.

Penemuan “barang” itu diceritakan pada Tata (Ferry Maryadi) dan Doni (diperankan Imam Darto) sohibnya saat berada di base camp SANZ Garage. Cerita soal problem pada anak ternyata dimiliki juga oleh mereka berdua. Tata merupakan aktor dengan karakter flamboyan. Ia khawatir atas anaknya Rama (Kevin Leonardo) yang nyaris mirip dirinya yang kerap terkesan “melambai”. Tata tidak ingin, untuk itu Tata pun berusaha mencari solusi. Sementara Doni yang baru saja hijrah dari hidup urakannya pun memiliki kesulitan yang sama saat putrinya yang bernama cinta (Sintya Marisca) keras kepala. Jadilah ketiga pria penghuni bengkel motor ini memiliki persoalan yang sama pada anak. Dalam beberapa adegan masing-masing punya penanganan dan cara tersendiri.

Di serial ini, kehadiran Ferry Maryadi sebagai Tata sangat menghibur penonton. Bahkan beberapa adegan dan jargon dari “bahasa planet’ seperti lekong (laki), embeeer (memang) kerap diungkap Maryadi. Selain itu, bahasa tubuh dari Tata lah yang sering membuat suasana cair dan membuat para penonton gerr dan terhibur. Sementara over protect dari David pada Puspa sering membuat penonton penuh haru, menggelikan dan menegangkan.

Dengan beragam konflik hubungan antara anak dan orang tua, serial Love Daddy dikemas dengan balutan komedi yang alur ceritanya ringan dan menghibur sehingga, bisa menjadi pilihan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Para artis yang berakting pun mampu memainkan peran-peran menyentuh hati di setiap episodenya.

img 20240531 070736
Dr.H. Zulkifli Hasan SE, MM turut berkomentar tentang perlunya menonton serial Love Daddy yang sarat dengan edukasi dan hiburan ini.

Zulkifli Hasan (62) usai menonton serial tersebut mengatakan bahwa tayangan ini berisi tentang perasaan saling mencintai dan saling menyayangi, namun terpaut pada beda zaman. Ia pun senang pada karya sineas muda yang ada.

“Saya mengajak para masyarakat banyak untuk menonton Love Daddy. Sebab di situ kita bisa banyak mengambil pelajaran bagaimana menyelesaikan gap beda generasi antara orang tua dan anaknya sehingga, tak berkelanjutan pada hal yang negatif,” ujar pria yang kini menjabat sebagai menteri Perdagangan RI ini.

“Film-nya bagus sekali. Natural dan..tapi banyak lucunya juga yaa….Seruuu..”ujarnya diiringi tawa sambil berjalan ke luar meninggalkan ruang studio.

img 20240531 070816
Eka dan Evi, penonton yang merasa terhibur usai menyaksikan serial Love Daddy di Plaza Senayan, Jalarta

Senada dengan Zulhar, dua orang penonton perempuan bernama Eka dan Evi pun berkomentar.

“Film ini seru banget…Komedi tapi, memiliki pesan moral bahwa, seorang ayah itu memiliki peran yang penting dan itu tidak kalah penting dari peran ibunya,” ujar Eka Lestari Sinaga, ketua Puan PAN Jakarta Barat saat ditemui Nasionalnews.id usai menyaksikan serial karya Komando production tersebut.

“Karena peran ayah sendiri harus bisa mengikuti bagaimana karakter si anak tersebut,”imbuh Eka diamini Evi sahabat yang menemaninya nonton.

Menurut Eka, dirinya tak memiliki sosok ayah seperti yang ada di serial Love Daddy.

“Karakter ayah saya bukan sosok ayah yang nikah muda ya. Jadi, ayah saya lebih dewasa, measure, dan mengikuti karakter bagaimana saya,”ujar Eka lagi.

img 20240531 070759
Eko sang eksekutive produser menceritakan tentang pentingnya peran ayah di serial ini

Sementara Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio bercerita soal peran ayah dalam artian yang sebenarnya. Sang eksekutive produser di serial ini mengaku mau memproduksi lantaran atas keresahan pribadinya terhadap figur seorang ayah selama ini.

Pandangan Eko sebagai seorang ayah menurutnya setiap ayah jangan mau menang sendiri. Tapi harus faham dengan karakter anak.

“Kalau buat menyikapi anak tuh jangan dari sisi lain aja. Karena saya yakin anak juga pengin punya sesuatu yang memberikan manfaat buat keluarganya,”ujar ayah dari Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, Syawal Adrevi dan Cannavaro Adrevi ini lagi.

“Kalau selama ini kan kita lihat, bapak tuh ‘Pokoknya, pokoknya, pokoknya’. (Harusnya) Lihat dulu anaknya,” katanya lagi.

“Film yang diproduksi ini bukan hanya tontonan tapi juga tuntunan,”ujar Eko lagi. Suami dari Viona Rosalina ini berharap serial Love Daddy dapat menjadi media belajar buat para ayah.

Nah, saksikan keseruan cerita love Deddy secara gratis hanya di aplikasi maxstream dan my Telkomsel. Pemutarannya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 25 Mei 2024 lalu. serial ini ditayang tiap hari Sabtu dan berdurasi hanya 30 menit saja.

———————– Abie Mujib

No More Posts Available.

No more pages to load.