Kapolres Resmikan Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung

oleh -
Polsek Jatiuwung

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto meresmikan Masjid At-Taubah yang dibangun oleh Polsek Jatiuwung, Sabtu (2/1/2021).

Dalam peremian Masjid hasil donasi para donatur serta anggota Polsek tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim.

“Masjid yang dibangun di lingkungan Polsek Jatiuwung ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya rohani, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek bisa beribadah dengan khusu dan nyaman,” ujar Kambespol Sugeng.

Bahkan, gagasan bertajuk pelayanan rohani yang dilakukan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Pratama Simanggara Sambiring dan anggota tersebut sangat diapresiasi oleh Kapolres.

“Patut diapresiasi, terlebih lagi proses pembangunan didukung para Dai Kamtibmas serta para ulama yang ada di wilayah Jatiuwung,” bebernya.

Dimana dengan ide tersebut sangat mendukung komitmen Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi tidqk hanya pelayanan seperti membuat laporan, pelayanan SKCK dan juga pelayanan lainnya, tetapi Polri juga membantu memberikan pelayanan rohani.

“Masjid ini sebagai wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat yang sifatnya rohani, tentunya tidak sampai disini saja. Kami akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya.

Lebih jauh, Sugeng mengungkap bahwa seluruh anggota Polri terus mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan merupakan prioritas utama pihaknya.

“Sebagai tugas utama kami kepada masyarakat, yakni memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap hal dan aktifitas di Kota Tangerang ini. Hal tersebut, agar masyarakat tidak resah dari sebuah tindakan-tindakan yang tidak diinginkan,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya juga mengajak dqn meminta masyarakat untuk bisa bersama menjaga lingkungan.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif, jika ada yang membuat resah, langsung dilaporkan. Sehingga nanti akan diselesaikan oleh pihak kepolisian. Sehingga suasana Kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.