Teguh Julianto, Tidak Asing di Dunia Film Indonesia

oleh -
Img 20200810 125156

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Teguh Julianto Aktor kelahiran Ambon  7 Agustus 1968, atau yang kerap disapa dengan nama panggilan Teguh ini merupakan salah satu aktor asal Indonesia,  Namanya tak asing lagi dalam panggung hiburan dunia per-Film an  baik dalam Layar lebar maupun stasiun Televisi.

Nama Aktor satu ini tak asing lagi dalam kancah dunia Film, Ia mengawali kariernya di dunia Film sejak tahun 1992 an. Pria kelahiran Ambon ini pun sudah memainkan banyak sekali peran judul film di Tanah Air, baik film Kolosal maupun Senetron,  kemahirannya dalam dunia akting dan kesempurnaannya melakukan peran di Film  membuat namanya semakin bersinar di dunia seni peran  dan aktor film  di Tanah Air ini.

Teguh sering mendapatkan peran utama bahkan menjadi bintang dalam setiap pembuatan film oleh sutradara karena kemahiran Acting nya,

Berikut beberapa flim yang dia bintangi :

1) Kembalinya Janda Kembang

2) Gairah Yang Nakal

3) Simanis Jembatan Ancol

4) Pergaulan Metropolis

5) Puncak Kenikmatan

6) Misteri Permainan Terlarang

7) Skandal Iblis

8) Diperkosa Setan

9) Godaan Cinta

10) Gaun Merah

11) Ranjang Cinta

12) Misteri di Malam Pengantin dan masih banyak film-film lainnya.

Sinetron:

1) Kucing-Kucing Hitam

2) Brahma Kumbara

3) Deru Debu

4) Tirai Kasih yang Terkoyak

5) Bulan di Denpasar ( Denpasar moon )

6) Mutiara Cinta

7) Bidadari yang Terluka

Bahkan  masih banyak film-film  yang ia perankan, seperti film kolosal yang sangat fenomenal yaitu Brama Kumbara

“Saya lupa sebagian judul-judul yang pernah saya perankan karena saking banyaknya film yang saya bintangi,” papar Teguh saat ditemui awak media di tengah-tengah kesibukannya di lokasi sothing film The Bandhit (movie) di Swiss-Belhotel Serpong (09/08/2020.

Fim The Bandit ini Teguh juga mendapatkan peran utama pembantu di mana film ini bercerita tentang dunia Mafia Narkoba, film Garapan Roy Wijaya ini di Produser in oleh Mr Ardi. (Budi Beler)