1.089 Personel Kepolisian dan TNI Amankan Malam Tahun 2019

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Sebanyak 1.089 personel Kepolisian mengamankan situasi pergantian malam tahun baru 2019, yang tersebar di 7 titik Pos Pengamanan (Pospam) natal dan tahun baru, di Kota Tangerang, Senin (31/12/18).

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, hal ini dilakukan untuk membackup personel TNI, yang sedang bersiaga mengamankan natal dan malam pergantian tahun baru 2019.

“Kami turunkan 1.089 anggota, buat bantu TNI beri keamanan dan kenyaman masyarakat, yang rayakan natal, atau malam tahun baru,” ucapnya.

Harry beserta pejabat utama Polres Metro Tangerang, menyambangi 7 titik Pospam di kawasan Robinson, Modernland dan Rest Area Pinang, agar seluruh personel Kepolisian semangat menjalankan tugasnya.

“Kami berikan motivasi untuk anggota, agar semangat saat tugas di lapangan, adanya kehadiran kami di tengah-tengah mereka,” terangnya.

Harry memaparkan, pihaknya telah mempetakan titik-titik keramaian pada momen pergantian tahun baru, titik keramaian itu di antaranya berada di Pusat Pemerintahan Kota Tangetang, Tangcity Mal dan Mal AlamSutera.

“Malam hari ini, kita lebih fokus kepada tempat kumpulnya pengunjung, tempat ibadah, mall, serta pusat perbelanjaan, yang sering didatangi masyarakat,” lugasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, didampingi Wakapolres AKBP Harley H.Silalahi, serta Dandim 0506 Letkol Inf Faisol Izzudin. (igor).

No More Posts Available.

No more pages to load.