Ada Razia Polisi Rem Mendadak, Sepeda Motor Tertabrak

oleh -
Razia Polisi
Polres Tangsel saat menggelar razia rutin di Jalan Alam Sutera, Senin (20/1/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGSEL – Razia rutin Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang dilaksanakan di Jalan Raya  Alam Sutera menjaring puluhan sepeda motor dan beberapa roda empat. Salahsatu pengendara sepeda motor ketakutan melihat Razia Polisi, tiba-tiba berhenti mendadak dan akhirnya tertabrak sepeda motor yang berada di belakangnya, Senin (20/1/2020).

Kanit Lantas Polres Tangsel, Suprayitno saat dikonfirmasi via telfon mengatakan, jumlah kendaraan yang terjaring berjumlah 212, Namun ia tidak bisa menjelaskan jenis pelanggaran dan kendaraan apa saja yang terjaring.

“Ini agenda rutin mas, sehari bisa dua kali kita razia, untuk jumlah dan jenis kendaraan saya belum dapat jumlah datanya, hanya global saja,” terangnya.

Terkait kecelakaan antara sesama sepeda motor, yang diakibatkan pengendara sepeda motor yang berhenti mendadak karena takut terjaring razia, Suprayitno menjelaskan sudah diserahkan pada unit lakalantas.

“Sudah saya serahkan pada unit laka lantas mas, hanya luka ringan saja,” pungkasnya.

Pengendara sepeda motor, Anggi (25)
menuturkan, bahwa dirinya menabrak sepeda motor yang berhenti mendadak tepat didepannya dan tak sempat mengerem. Kejadian tersebut berawal dari sepeda motor yang berboncengan berhenti mendadak lantaran kaget melihat razia polisi.

“Motor di depan saya ketakutan mas ada razia terus berhenti mendadak, saya ga sempet ngerem akhirnya ketabrak sama saya. Sekarang surat-surat saya ditahan polisi,” tandasnya.