Antisipasi Curanmor, Polresta Bandara Soetta Cek Kelengkapan Surat Sepada Motor

oleh -

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diseputar area Bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta), aparat kepolisian Polresta Bandara Soetta  menggelar pemeriksaan kendaraan sepeda motor di pintu keluar area parkir kendaraan roda dua, Selasa (15/1/19).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Rogi Tambunan SH SIK melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto menjelaskan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu upaya dalam menekan angka kejahatan khususnya curanmor.

“Menerjunkan Bripka  Giri bersama Brigadir Rico C untuk melakukan pemeriksaan Surat-surat kendaraan roda dua yang keluar dari area parkir Cargo, pihak kami bekerja sama dengan  Security untuk antisipasi pencurian kendaraan bermotor,” terangnya ke awak Media.

Terpisah, Kapolsubsektor Cargo Iptu Pujiono Tri P, SH menambahkan, dalam kegiatan yang digelar di wilayah hukumnya berlansung lancar tanpa ada kendala yang menonjol.

“Tidak ditemukan hal yang menonjol, kendaraan roda dua yang parkir di area Cargo di sertai dengan surat-menyurat yang sah dan lengkap, situasi kondusif hingga selesai,” tandasnya. (Hms/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.