Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Karawaci Gelar Razia Miras

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilres) 2019, Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar razia miras dibeberapa titik warung jamu, Sabtu (27/10/2018) malam.

“Malam ini kita laksanakan kegiatan operasi miras, dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang mana saat ini sudah memasuki masa kampanye pemilu 2019,” jelas Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim SH, Kepada wartawan seusai gelar operasi, di Mapolsek.

Menurutnya, langkah-langkah antisipasi dilakukan khususnya di wilayah hukum Polsek Karawaci agar gangguan kamtibmas jangan sampai timbul.

“Hasil operasi malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak 59 botol dan 5 plastik miras, total semuanya 64 miras berbagai jenis. Barang tersebut kita amankan dari lima titik di dua wilayah kelurahan yakni Margasari dan Bugel,” terang Kapolsek.

Disebutkan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan berbagai fungsi, yaitu dari unsur Serse, Shabara dan Pokdarkamtibmas sektor Karawaci. Dengan kekuatan 18 personil.

“Saya menghimbau untuk para penjual miras jangan berjualan lagi, mengingat saat ini sudah mendekati Pemilu 2019, jangan sampai timbul gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini sambung dia, akan kita laksanakan setiap malam minggu, mengingat ini adalah salah satu atensi dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. Untuk BB miras, nanti akan dihitung dalam 1 bulan akan kita musnahkan,” tegasnya. (Gusnur).

No More Posts Available.

No more pages to load.