Bawa Sajam, Pemuda Diamankan Polisi di Tangerang

oleh -
Giat ops kemanusiaan
Kedapatan bawa senjata tajam saat berangkat demo ke istana, satu pemuda diamankan polisi di Tangerang, Jumat (18/12/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) saat menggelar operasi kemanusiaan antisipasi keberangkatan massa yang berangkat aksi ke istana, Jumat (18/12/2020).

Diketahui tersangka berserta tiga orang lainnya berasal dari daerah Pandeglang Banten.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Harianto mengatakan dalam giat operasi kemanusiaan dan antisipasi massa, petugas mengamankan empat orang yang satu diantaranya membawa sajam jenis celurit. Para pemuda itu diamankan saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Kami amankan empat orang berasal dari Pandeglang Banten. Satu orang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit,” ujar Kapolres disela-sela operasi.

Dikatakan Kapolres dalam giat itu petugas Polsek Jatiuwung juga berhasil menyekat sebanyak 56 orang dan menghalau massa yang akan berangkat ke Istana Negara. (lla/wan)