Bekas Galian PAM Jaya di Jalan Kamal Raya Makan Korban

oleh -
img 20210309 171033

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bekas galian Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya di Jalan Kamal Raya, depan gudang 88, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat kembali memakan korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/3/2021), sebuah kendaraan roda dua bertabrakan dengan sebuah mobil mikrobus, tepat pukul 19.30 WIB.

Menurut warga sekitar lokasi yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, sebelumnya mobil mikro bus yang berplat nomor B 7349 HA menghindari sebuah lubang bekas galian PAM Jaya yang tidak dirapihkan, dan menabrak motor yang melaju dari sebelah kanan jalan.

Disini sudah sering kejadian kecelakaan akibat dari bekas galian tersebut, namun sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak PAM Jaya,” kata warga.

“Korban saat ini dalam keadaan kritis dan dibawa ke RSUD Cengkareng,” tambahnya.

Sementara Kasie pemerintahan Kelurahan Tegal Alur Budi saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut pihaknya akan memanggil kontraktor.

“Nanti akan saya lakukan pemanggilan kepada pihak kontraktor pekerjaan galian PAM Jaya tersebut, serta ketua RW dan LMK, karena galian tersebut telah menyebabkan kecelakaan berulang kali,” jelasnya.

Sebelumnya warga sekitar menyesalkan atas peristiwa kecelakaan yang kerap terjadi, dan berharap segera ada perbaikan agar tidak ada korban-korban lainya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.