Binmas Duri Kosambi Sambang MAN 12

oleh -
Img 20200131 103421

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris menyambangi Sekolah MAN 12 Jakarta di Jalan Raya Duri Kosambi RW 08 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan tersebut, Bimas bertemu dengan Kepala Sekolah Drs H Rojali dan Kepala TU, Heru Wicaksono dan dalam kegiatan  itu memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Haris menyampaikan, agar pihak sekolah selalu waspada diarea parkir, karena saat ini maraknya curanmor di Jakarta. Ia juga menghimbau, agar para siswa tidak membawa kendaraan sendiri.

“Pihak sekolah harus selalu waspada, sekarang kasus pencurian roda dua lagi marak,” ingatnya.

Dirinya juga menghimbau agar pihak sekolah mengawasi murid-muridnya, karena guna mengantisipasi tawuran antar pelajar, dan penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depanya.

“Saya ingin sekolah selalu mengawasi tingkah laku murid-muridnya, apalagi masalah narkoba yang bisa merugikan semuanya,” tegasnya.

Kegiatan tersebut untuk Menjalin Tali silahturahmi antar Bimas dan pihak Sekolah agar tercipta rasa nyaman dan aman, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta barat, Kombes Audie S Latuheru, melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.