Binmas Duri Kosambi Sambang Tokoh Agama

oleh -
Img 20200208 183113

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengunjungi Tokoh Agama, Ustd Sodri Firmansyah di Tanah Koja Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at (8/2/2020). Dalam kesempatan tersebut Binmas bersilaturahmi membahas perkembangan generasi muda yang ada di wilayah Tanah Koja.

Disamping itu Binmas menitipkan pesan-pesan Kamtibmas, agar para pemuda dan warga tidak mudah mengikuti pergaulan bebas yang saat ini lagi trend.

“Sengaja bersilaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Tokoh Agama, agar para pemuda dan warga masyarakat mengerti,” harapnya.

Haris menuturkan, adapun himbauan tersebut jangan mudah percaya dengan berita berita Hoax yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI harga mati,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut untuk menjalin tali silahturahmi, kepada Tokoh Agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.