Bisnis Lendir, Pria di Lamongan Ditangkap Polisi

oleh -
img 20230401 043755
Poto: Terduga Pelaku IZ (35) warga Desa Pajangan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan diamankan di Polres Lamongan

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Seorang pria yang berinisial IZ (35) yang diduga membuka praktek prositusi atau bisnis lendir yang berada di salah satu rumah di perumahan Setara Tanjung , Lamongan berhasil diungkap oleh Tim Jaka Tingkir Satreskrim Polres Lamongan.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiyantoro membenarkan bahwa adanya praktek prositusi berhasil diungkap Polres Lamongan.

Ipda Anton menjelaskan, terungkapnya itu bermula warga perumahan Setara melakukan penggrebekan pasangan bukan suami istri sedang melakukan perhubungan badan di dalam salah satu rumah di perumahan Setara Tanjung Lamongan.

“Rumah tersebut milik RK (36) warga Jalan Sunan Giri Gang Sawo Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan yang dikontrak oleh IZ (35) warga Desa Pajangan Kecamatan Sukodadi Kabupaten,” kata Ipda Anton, Jumat (31/03/2023) .

Lanjut Anton, lantaran rumahnya diduga digunakan untuk praktek prositusi, selanjutnya pemilik rumah tersebut melaporkan kejadian itu ke Polres Lamongan. Kemudian Tim Jaka Tingkir Satreskrim Polres Lamongan melakukan penyelidikan keberadaan terduga pelaku dan berhasil mengidentifikasi pelaku yaitu IZ.

“Terduga pelaku IZ berhasil kami amankan, di Desa Mulung Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan tanpa perlawanan,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan, IZ mengakui telah menyediakan tempat untuk prostitusi di rumah kontrakannya, di Perumahan Setara Blok 12 No. 42 Desas Tanjung Kecamatan /Kabupaten Lamongan. Ia kemudian dibawa ke Polres Lamongan untuk dilakukan penyelidikan.

“Berbagai barang bukti berhasil disita diantaranya adalah sebuah handphone merek Redmi 7 A warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 80 ribu,” ujarnya.

Anton menambahkan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sebuah kasur warna ungu, dua buah bantal, sebuah sprei warga hijau motif bunga, dua buah kondom yang sudah di terpakai, dua buah bungkus kondom merk Sutra, dua buah bungkus konrim merk Fiesta, satu kardus bungkus kondom Fiesta dan beberapa lembar tisu bekas lap sperma.

“IZ terancam pasal yaitu barang siapa yang pencariannya atau kebiasaanya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, sebagai pencarian atau kebiasaan, sebagaimana di maksud dalam pasal 296 KUHP,” tegasnya.

Sholichan/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.