Cegah Tawuran, Binmas Kapuk Amankan Pelajar 

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Binmas Kelurahan Kapuk Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat Aiptu Sudarto dan Binmas Cengkareng Timur Brigadir Muhairi dan Babinsa Kelurahan Kapuk Sertu Emit Sukarja serta warga masyarakat mencegah dan mengantisipasi maraknya tawuran pelajar, Kamis (22/8/2019).

Dalam mengantisipasi dan pencegahan tersebut ternyata benar mencurigai beberapa pelajar yang notabene masih tingkat Sekolah Menengah Pertama  (SMP) yang berkumpul di Perumnas Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Setelah dicurigai dan dilakukan penangkapan ternyata benar didapati diantara para pelajar tersebut kedapatan membawa sebilah Clurit yang disimpan di dalam tas sekolahnya.

“Diantara para pelajar yang tertangkap mengaku berinisial RA dan IR. Salah satu dari mereka ternyata bukan merupakan pelajar sekolah dan mengaku berinisial DS,” kata Aiptu Sudarto.

Selanjutnya para pelajar yang telah tertangkap diamankan ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat berikut barang bukti Sebilah Clurit.

Sementara kepala sekolah Sukatno  mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian maupun TNI, karena hal tersebut cepat diatasi sehingga tidak terjadi tawuran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Binmas dan Babinsa serta masyarakat yang sangat peduli dengan hal tersebut sehingga dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Budi B)

No More Posts Available.

No more pages to load.