Ciptakan Rasa Aman, Binmas Kosambi Sambang Wilayah

oleh -
Img 20200225 062504

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Demi menciptakan rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Deni mengunjungi pos keamanan perumahan Interkota di Jalan Raya Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut bertemu dengan Ec Sobandi selaku keamanan perumahan Interkota, di kesempatan tersebut tak lupa Babin memberikan pesan – pesan Kamtibmas

Haris menghimbau, agar petugas keamanan kebih waspada dan mengantisipasi pelaku curanmor dan rumsong, dan menyarankan agar giat patroli pada jam rawan sekira pukul 02.00 Wib dini hari.

“Jangan melakukan presekusi atau main hakim sendiri, apabila mengamankan pelaku tindak kejahatannya,” pesanya.

Haris juga menambahkan, agar keamanan Interkota tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang tidak jelas asal usulnya.

“Jangan sembarangan mengupload / share ke media soaial apabila mendapat gambar, video, atau berita-berita hoax yang sifatnya profokatif dan memecah belah persatuan dan kesatuan, juga hindari narkoba, kalau ada pemakai atau pengedar laporkan,” tegasnya.

Himbauan tersebut untuk memberikan bimbingan kepada petugas Security untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri. (BB)