Dilaporkan ke Polisi, Politisi Partai Nasdem Terancam Dipecat

oleh -
Oknum anggota dprd kabupaten tangerang
Istri siri menunjukan surat laporan Polisi atas penganiayaan dirinya yang dilakukan oknum anggota DPRD Kabupaten Tangerang

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya terancam dipecat keanggotaannya dari Partai Nasdem, apabila dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap istri keduanya terbukti.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, Uswatun kepada wartawan. Menurutnya, saat Chris Indra Wijaya statusnya dinaikan menjadi tersangka secara otomatis rekomendasi pemecatan akan dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.

“Jadi kalau keputusan dari DPP ketika sudah anulir, bahwa diputuskan sudah tersangka mau tidak mau harus ada pergantian, namun dalam hal ini kita menghargai proses hukum dari kepolisian,” ujar Uswatun saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga : Dituding Selingkuh, Istri Siri Diduga Dihajar Oknum Anggota DPRD

Ia juga mengaku telah melayangkan surat panggilan terhadap Chris Indra Wijaya untuk dapat menjelaskan secara rinci kronologis dugaan tindak pidana kekerasan, yang disinyalir dilakukannya dan sudah dilaporkan istri sirinya ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Sudah komunikasi, yang kita harapkan jalan damai diantara kedua belah pihak, dan yang kronologinya saya tidak tahu persis bagaimana, karena saya tidak melihat dan juga tidak menerima bukti-bukti adanya kekerasan,” tandas Politisi Partai Nasdem.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanudin mengakui telah menerima laporan dari Yanah Apriyanti korban dugaan kasus penganiayaan yang disinyalir dilakukan oleh suami sirinya seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Nasdem.

“Laporannya sudah kami terima dan kita tindaklanjuti mas,” pungkasnya. (yu/wan/ceng)

No More Posts Available.

No more pages to load.