Dua Warga Tambora Ditusuk Orang Tak Dikenal

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga Tambora Jakarta Barat Wijaya (40th) dan Aswin (29 Th) ditodong orang tak dikenal, di Jalan Semeru Raya Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (5/1/2020) malam.

Korban tidak hanya ditodong dengan menggunakan senjata tajam. Namun pelaku juga melakukan penusukan kepada korban Wijaya dan Aswin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut.

” Ya benar dan korban dan sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat, kami sudah menerima terkait laporan tersebut,” kata saat Kasat Reskrim, Senin (6/1/2020).

Kompol Teuku Arsya menjelaskan, menurut keterangan yang diterima, korban Wijaya bersama rekannya Aswin saat melintas di Jalan Semeru Raya Tanjung Duren Jakarta Barat, korban berhenti untuk membeli makanan, lalu tiba- tiba korban didekati dua orang yang tidak dikenal sambil mengeluarkan senjata tajam sejenis obeng untuk menakuti korban.

Kemudian pelaku merampas dompet korban yang berisi uang, ATM dan kartu akses Apartemen, setelah itu pelaku kabur dan dikejar oleh korban. Dan saat pelaku tertangkap oleh korban, seketika pelaku langsung melakukan penusukan kepada korban. Wijaya terkena luka tusukan di bagian pinggang sebelah kiri dan rekannya Aswin terkena luka tusukan di bagian bahu sebelah kiri robek.

“Pelaku melarikan diri, dan korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat,” ujarnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.