Enam Pasangan Mesum di Hotel B-One Kosambi Terjaring Razia

oleh -

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Sebanyak hampir 6 pasangan yang menginap di Hotel B-One terjaring razia oleh Kepolisian Polsek Teluknaga, karena tidak dapat menunjukkan identitas sebagai suami istri.

Polsek Teluknaga, yang dibantu Koramil 01/Tln, menggelar razia sekitar pukul 22:00 hingga 02:00  WIB pagi dini hari, di Hotel B-ONE, berada di Kecamatan Kosambi, yang sering dijadikan tempat mesum

“Hari ini kita adakan kegiatan, memberantas penyakit masyarakat,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, di ruang kerjanya, Mapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” Minggu (25/11/18) pagi dinihari.

Menurutnya, operasi razia dilakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat yang selama ini membuat resah, dan selain itu, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, menjelang pemilu 2019.

“Ini kita laksanakan agar kebiasaan pasangan mesum berkurang, kita juga akan berikan ketenangan, dan kenyaman untuk warga Teluknaga serta Kosambi, saat pesta demokrasi nanti,” janjinya.

Pasangan yang diamankan Polsek Teluknaga, akan diberikan arahan dan pesan yang baik-baik, agar mereka tidak mengulangi perbuatan terlarangnya. (igor).

No More Posts Available.

No more pages to load.