Himbauan Ayo Pakai Masker Terus Polisi Lakukan di Tangerang

oleh -
Ayo Pakai Masker

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Untuk meningkatkan disiplin masyarakat agar patuh protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota terus melakukan sosialisasi himbauan ‘Ayo Pakai Masker’, Kamis (27/8/2020).

Sosialisasi dilakukan dengan berbagai media, seperti membuat spanduk, X-bannEr dan video tron diberbagai titik strategis di Kota Tangerang agar mudah dilihat oleh masyarakat.

“Ini dilakukan agar masyarakat dalam melakukan aktifitas tetap menerapkan protokol kesehat dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak (3M),” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Untuk itu, secara serentak pihaknya hari ini memasang berbagai jenis himbauan di titik keramaian yang mudah dilihat oleh masyarakat.

“Hari ini ada 84 giat dilakukan di titik yang berbeda. Himbauan dilakukan dengan pasang spanduk, banner maupun video tron,” bebernya.

Sehingga dengan langkah tersebut masyarakat bisa terhindar dari virus ganas yang saat ini tengah menjadi pandemi tersebut.(Iwan)