HUT RI ke 74, Polsek Kalideres Gelar Lomba di Pengungsian

oleh -204 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam memperingati HUT RI ke 74, Polsek Kalideres menggelar berbagai perlombaan di pengungsian Imigran pencari suaka, di Jalan Bedugul Gedung Kosong, Komplek Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, (17/08/19).

Perlombaan yang digelar yaitu makan krupuk, balap karung, lari klereng dan tenis meja. Adapun pesertanya adalah anak-anak. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB, dibuka oleh Wakapolsek Kalideres AKP Julianto yang diikuti para personil Polsek Kalideres dan para peserta lomba.

Wakapolsek Kalideres AKP Julianto mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan ini diikuti dengan riang gembira oleh para personil, dan para peserta yang meliputi pengungsi imigran pencari suaka.

“Tidak perduli menang atau kalah, semuanya senang karena bisa ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 ini,” ujarnya.

Julianto menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan NKRI.

“Acara ini juga menunjukan rasa nasionalis kecintaan terhadap Tanah Air di hadapan para pencari suaka, dan sekaligus umtuk menghibur anak-anak pencari suaka,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan NKRI. (Budi B)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng