Insiden Penembakan Terjadi di Green Lake City Tangerang

oleh -
Green Lake
Insiden penembakan di Cluster Australia Boulevard No. 52, Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (21/6/2020)

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Insiden penembakan dengan dua korban luka terjadi di Cluster Australia Boulevard No. 52, Green Lake City (GLC) Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (21/6/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun sementara dari tempat kejadian perkara (TKP), kronologis kejadian tersebut bermula saat sebuah kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B 253 SID memasuki area Cluster Australia. Saat security (keamanan) meminta identitas, salah satu yang berada di dalam mobil turun membuka palang bomgaet sambil mengacungkan pistol.

Selanjutnya, kendaraan jenis Toyota Hitam Nopol B 2394 AE, Toyota Putih nopol B 114 EVE dan Toyota Hitam nopol B 8300 PG mengikuti kendaraan di depannya.

Saat dilakukan penutupan gerbang oleh pihak keamanan, salah satu kendaraan jenis Toyota bernopol B114 EVE keluar dan menabrak gerbang yang ditutup dengan mengeluarkan tembakan. Salah satu anggota security tertabrak  dan driver Ojek Online (Ojol-l) menjadi korban tertembak di bagian kaki.

Diketahui security yang tertabrak yakni Adi Nugroho dan driver ojol yang kakinya tertembak Andreansyah.

Hal tersebut dikutip dari laporan kejadian yang ditulis Hamdi Dansektor Mixro GLC dan dibenarkan security Rukan Cluster Australia Dedi Mulyana.

“Ya, Dansektor Mixro GLC pak Hamdi dan itu memang berita acara yang beliau tulis,” ucap Dedi ketika ditemui di pintu gerbang TKP.

Sementara motif penembakan belum diketahui dan belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian, baik dari Polsek Cipondoh maupun dari Metro Tangerang Kota meskipun beberapa kali sudah berusaha melakukan konfirmasi melalui telpon namun belum ada jawaban. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.