Jelang Pelantikan Presiden, Binmas Duri Kosambi Beri Pesan Kamtibmas

oleh -228 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden. Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris memberikan himbauan ke warga RW 05, Jalan Timbul Jaya, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/10/2019) malam.

Dalam kunjungannya Ahmad Haris juga mengikuti rembuk RW yang dipimpin Ketua RW Suntamah di wilayahnya.

Di kesempatan itu Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Saya berharap kepada Ketua RW dan RT agar menyampaikan kepada warganya untuk dapat membantu TNI /POLRI guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” tegasnya.

Haris juga menjelaskan, untuk Ketua RW dan Rt agar tidak terpengaruh dengan berita-berita negatif di media sosial, terutama yang bermuatan Politis dan isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat).

“Banyak beredar berita bohong atau berita Hoax yang dibuat untuk memecah belah kerukunan di masyarakat. Warga harus pintar dalam menggunakan media sosial,” jelasnya.

Haris juga menghimbau, pesan ini segera disampaikan ke warga karena ini sebagai bagian dari upaya pengamanan wilayah.

“Kami berharap lewat himbauan ini, situasi menjelang pelantikan Presiden nanti benar-benar kondusif,” harapnya.

Himbauan ini terus tingkatkan, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi, melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri. (BB)