Kapolda Banten Pimpin Sertijab Dansat Brimob dan KA SPN

oleh -
Img 20200313 Wa0172

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Kapolda Banten, Irjen Agung Sabar Santoso, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Dansat Brimob Polda Banten dan Ka SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Jumat (13/3/2020).

Sertijab dilingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.

Kapolda Banten, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Ahmad David, yang akan melanjutkan tugas ke Ba Intelkam Polri dan Kombes Dedi Suryadi, yang akan melaksanakan tugas sebagai Dansat Brimob Polda Riau, atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” tutur Kapolda.

Sementara, bagi pejabat baru yang dilantik lanjut Agung Sabar, diantaranya adalah Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, sebelumnya menjabat sebagai wadansat Brimob polda kepri dan KA SPN Polda Banten AKBP Noffan Widyayoko, sebelumnya berdinas di Lemdik Polri.

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten, kiranya dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing,” pungkasnya.

Sedangkan, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi menambahkan, bahwa mutasi di lingkungan Polri, adalah hal yang rutin dan biasa terjadi. Hal ini, merupakan bentuk tour of duty, serta sebagai upaya Polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personilnya.

Selamat bertugas di Polda Banten, ujar Edy Sumardi kepada Dansat Brimob dan Ka SPN. (Rilis)