Kapolda Banten Resmikan Gedung Polres Serang

oleh -

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan gedung baru Polres Serang tang beralamat di Jalan Bhayangkara Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/19).

Peresmian gedung dilakukan dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Banten dan dibunyikannya suara sirine, stelah itu dilanjutkan dengan pengguntingan pita secara simbolis.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutannya mengatakan, bagunan yang memiliki luas lebih kurang 2 Hektar itu belum memiliki akses jalan.

“Pekerjaan gedung ini dimulai bulan Juli 2017 dan selesai pada Desember 2018. Namun, untuk akses jalan memuju Polres Serang ini belum tersedia. Saya harap untuk segera mempercepat pembangunan akses jalan. Kami tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan unsur Muspida yang telah membantu pembangunan Polres Serang,” ujar Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Dibangunnya gedung Polres Serang baru, Kapolda berharap agar kedepan jajaran anggota kepolisian Polres Serang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat.

“Semoga dengan gedung baru ini timbul juga semangat baru bagi anggota yang melayani pelayanan masyarakat”, harapnya.

Kapolda Banten menambahkan, selain dibangunnya gedung Polres Serang, dirinya menginginkan untuk adanya asrama polisi. Menurutnya, apabila tempat tinggal anggota berdekatan dengan Markas Komando (Mako) pelayanan akan semakin efisien.

“Anggota dapat cepat tanggap saat dibutuhkan bilamana ada kejadian kontigensi dalam skala besar. Segera sosialisasikan tempat-tempat pelayanan di Polres Serang agar masyarakat mengetahui dan tidak menghambat pelayanan tersebut,” tegas Irjen Pol Tomsi Tohir. (Tubagus/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.