Kapolres Blora Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek

oleh -
Polres Blora
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.IK saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Mapolres Blora, Sabtu (11/4/2020).

NASIONALNEWS.ID, BLORA – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim dan tiga Kapolsek jajaran. Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Blora, Sabtu (11/4/2020). Hadir dalam acara itu Wakapolres Blora, Kompol Samdani serta para pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota.

Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Grobogan, posisinya digantikan AKP Supriyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Randublatung, selanjutnya Kapolsek Randublatung dijabat AKP Subardo.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo yang sedang menjalani masa pendidikan Sespima, diganti AKP Setiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kragan Polres Rembang.

Kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto yang juga sedang menjalani masa pendidikan Sespima, diganti AKP Agus Budiana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Blora, kemudian Kapolsek Blora dijabat AKP Joko Priyono. Kapolsek Ngawen diganti Iptu Sunarto yang sebelumnya menjabat Kasi Propram Polres Blora.

Img 20200411 Wa0011

“Meski dalam situasi wabah pendemi Covid- 19, kegiatan upacara sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek ini, harus tetap dilaksanakan,” ujar Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan usai acara sertijab, Sabtu (11/4/2020).

Kapolres menjelaskan, bahwa alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personil Polri agar lebih profesional, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk pejabat yang lama maupun yang baru. Ia meminta jajarannya, untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

“Saya harapkan berikan dukungan, jalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas dengan pejabat baru. Demi terwujudnya Kabupaten Blora aman, tentram, guyub rukun, dan kondusif,” tutupnya. (Hans)