Kapolres Cilacap Sosialisasi 5S, Thunder Patrol dan Desa Bersinar Terang

oleh -
20200211 212758

NASIONALNEWS.ID. CILACAP – Kunjungan kerja (Kunker) dan silahturahmi ke bawah dilaksanakan Kapolres Cilacap, Akbp Dery Agung Wijaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cilacap, Ica Deri Agung Wijaya dan para PJU Polres Cilacap datang ke Mako Polsek Maos, Selasa (11/02/2020).

Kunker Kapolres Cilacap disambut Kapolsek Maos, Akp Sugeng Hartono dan dihadiri Camat, para Kepala Desa seKecamatan Maos Kabupaten Cilacap, perwakilan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarajat (Tomas), sementara dari ormas tampak juga Pemuda Pancasila (PP), Banser, Senkom, dan Kokam. Dalam kegiatan itu diawali dengan Do’a yang dipimpin KH Maskun Alwi.

 20200211 212823

Dalam kesempatan tersebut, Akbp Dery Agung Wijaya menyampaikan perkenalan dirinya dan memperkenalkan PJU Polres Cilacap. Kapolres juga menyampaikan tiga prioritas program Kapolres, yakni 5S, Thunder Patrol, dan Desa Bersinar Terang. Disamping itu Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tidak menyampaikan berita bohong (Hoax), ujaran kebencian, dan sejenisnya.

“Kita jangan sampai terhasut oleh berita bohong, ujaran kebencian. Saya selaku Kapolres Cilacap menyampaikan terimakasih dan saya mohon kita semua bisa bekerjasama membangun Maos, bebas Miras, Narkoba, Terorisme, Radikalisme, dan organisasi terlarang, dan apabila terjadi hal tersebut sampaikan informasi secara berjenjang,” pungkasnya.

Sementara Camat Maos, Bintang Dwi Cahyono menyampaikan rasa sukur dan terimaksihnya atas Kunjungan Kapolres. “Dengan datangnya Kapolres dan rombongan pejabat Polres tentunya hal ini akan mewujudkan harmonisnya antara masyarakat dan puhak Kepolisian,” kata Bintang kepada wartawan.

Dalam kegiatan ini, sengaja mengundang seluruh Kepala Desa seKecamatan Maos, agar kedepan bisa terjalin komunikasi yang lebih baik. Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dimasing-masing Desa agar bisa berkomunikasi langsung dengan pihak Kepolisian.

“Khusus untuk Kapolres, saya selaku Camat Maos mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi ke wilayah Kecamatan Maos, saya berharap dengan momen ini masyarakat akan lebih dekat lagi mengenal Polri,” pungkas Bintang. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.