Kapolres Jakbar Kunjungi Polsek Taman Sari

oleh -
Img 20200128 184819

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru menyambangi Mapolsek Metro Taman Sari, Selasa (28/1/2020). Kedatangan Kapolres tersebut, sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota Polsek Taman Sari atas pemberian edukasi kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Dalam apel tatap muka Kapolres Metro Jakarta Barat didampingi Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Abdul Gofur beserta unsur pejabat utama Polsek Metro Taman Sari berikut personil Polsek Metro
Taman Sari.

Audie menyampaikan, anggota untuk lebih dekat pada ulama, karena ulama bisa dijadikan guru dan sebagai ahli gizi untuk diri yang lebih baik nantinya.

“Selain itu lebih tekankan pada Kamtibmas, untuk menciptakan rasa aman di masyarakat dan kami tidak bangga anggota kami berhasil tangkap begal, tapi kami bangga di masyarakat tidak ada begal artinya masyarakat lebih utamakan keamanan,” tuturnya.

Kapolres menekankan pada jajarannya, agar selalu berikan pelayanan pada masyarakat lebih baik dan jadikan masyarakat bagaikan raja.

“Dalam melayani masyarakat kita harus belajar pada pelayan restoran artinya pelayanan masyarakat dengan banyak senyum,” dikatakan Audie secara filosofis nya.

Audie berpesan pada jajarannya, agar cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, hindari dari segala kasus yang dapat menurunkan citra Polri.

“Jika ada anggota Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran yang melakukan pelanggaran, maka saya sendiri yang akan turun tangan memprosesnya,” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru didampingi oleh kapolsek Metro Taman Sari Akbp Abdul Gofur memberikan penghargaan kepada Ketua Citra Bhayangkara Irwan Effendi atas peran sertanya sebagai ketua Citra Bhayangkara Kecamatan Taman Sari dalam membantu peningkatan Kamtibmas, penghargaan kedua diberikan kepada Ketua MUI Jakarta Barat yang diwakili sekretaris MUI Syaepudin Haji dalam membantu memberikan pesan edukasi kepada masyarakat, sementara penghargaan ke tiga diberikan kepada Dewan Mesjid Indonesia yang diwakili Jumhana Ama atas peran sertanya dalam memberikan pesan edukasi pesan Kamtibmas. (BB)