Kapolsek Serpong Klaim Tegur Shopeefood dan Bubarkan Kerumunan

oleh -
Shopeefood Tangsel
Shopeefood Tangsel tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menjaga jarak, tak ada petugas yang mengatur jaga jarak, Selasa (13/4/2021).

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Polsek Serpong mengaku membubarkan kerumunan ratusan orang yang akan melamar kerja jasa antar di ShopeeFood membludak hingga membuat macet Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/4/2021) kemarin. Perekrutan Shopeefood menimbulkan kerumunan tanpa penerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menjaga jarak.

“Pas hari itu ga berapa lama kita dapat informasi dan sudah kita bubarkan jam setengah duaan, diakan mulai sekitar jam setengah sepuluhan, kalau ga salah,” kata Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi saat d temui usai pers release halaman di Polsek Serpong Jalan Letnan Sutopo nomor 1 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (14/04/2021).

Baca juga : Rekruitmen ShopeeFood Tangsel Membludak Abaikan Jaga Jarak Prokes Covid-19

Kelanjutan dari kerumunan tersebut, kapolsek mengaku telah memanggil dan memberikan teguran pada pihak Shopeefood Tangsel.

“Sudah kita panggil juga dan kita sudah berikan teguran,” jelasnya.

Shopeefood
Jalan Raya Serpong dipadati pelamar jasa antar Shopeefood

Kapolsek menegaskan tidak ada koordinasi dari manajemen Shopeefood Tangsel tentang digelarnya rekrutmen yang menyebabkan kerumunan.

“Dia tidak ada koordinasi ke kita makannya kita bubarin,” tegasnya.

Kapolsek mengklaim para pelamar yang berkerumun tidak mencapai ratusan.

“itu sebenarnya tidak mencapai ratusan lima puluh sampai enam puluhan,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.