Kawanan Rampok Beraksi di Tangerang, Seisi Rumah hingga Mobil Raib

oleh -
Perampokan
Foto: kawanan perampok yang terekam CCTV saat menjebol kunci rantai pagar.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Aksi perampokan di siang bolong terjadi di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang pada Kamis (24/12/2020). 

Dalam aksi yang terekam kamera pengintai (CCTV) tersebut, kawanan perampok terlihat masuk dengan santainya saat menggondol barang-barang berharga yang berada di dalam rumah yang tengah ditinggal pemiliknya tersebut.

Tidak hanya itu, mobil jenis sedan yang tengah diparkir di garasi depan dibawa kabur untuk mengangkut hasil curiannya.

Korban Rezza Fayturahman (24) saat di konfirmasi mengatakan bahwa, pelaku berhasil menggasak surat berharga kendaraan, dan barang lainnya dengan kerugian mencapai Rp 300 juta rupiah.

“Mobil yang tidak kami bawa juga dicuri, kemudian TV Smart, laptop dan BPKB kendaraan,” ungkap Reza, Jumat (25/12/2020). 

Dirinya mengaku, kawanan rampok tersebut memasuki rumahnya dengan cara dicongkel dibagian jendela dan tralis besi.  

“Ada cutter dan obeng kami temukan. Dia masuk lewat pintu samping dan mencongkel jendela, kemudian masuk mengacak rumah bagian bawah, lalu ke bagian atas mengambil surat, laptop dan TV,” jelas Rezza. 

Setelah melancarkan aksinya kata Rezza, pelaku langsung mengambil kunci mobil dan keluar melalui pintu depan dengan menjebol rantai pagar.

“Mobil Jazz dibawa dan barang yang dicuri dimasukan ke dalam mobil. Mereka juga terlihat sangat santai melancarkan aksinya, seolah-olah sudah mengetahui situasi,” ujarnya.

Rezza juga menyebut bahwa, kasus pembobolan rumah yang dialaminya itu tengah didalami oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota.

“Semoga pelaku segera ditangkap,” pungkasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.