Kompol Armayni Pindah Tugas ke Polsek Bekasi Kota

oleh -
Img 20200527 153852

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek wanita, yakni Kompol Armayni akan memimpin Kepolisian di Bekasi Kota menggantikan pejabat lamanya Kompol Helmi Rustaweli yang akan pindah tugas.

Kompol Armayni sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Dan Armayni salah satu Kapolsek yang dibilang cukup lama memimpin Polsek Sunda Kelapa, dari November 2018 s/d Mei 2020.

Armyani berhasil dalam pembinaan wilayah, baik Bhabinkantibmas, penegakan hukum, pemberantasan kriminal dan kerjasamanya dengan 3 pilar di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi Armayni berharap, di tempat yang baru dirinya bisa bekerjasama dengan para anggota agar bisa menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Saya berharap bisa bersama sama dengan anggota mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Bekasi Kota, dan selalu berkoordinasi dengan Koramil dan Oemerintahan kota Bekasi, baik dengan Camat, Lurah dan Pol PP,” kata wanita asal Minang.

Armayni juga menjelaskan, keberhasilan tidak terlepas dari dukungan masyarakat, kerjasama yang baik Tiga Pilar.

“Mari bersama-sama menganyomi masyarakat dan melakukan proses hukum yang benar terhadap para pelanggar hukum, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dari tempat tugas lamanya, Kompol Armayni digantikan AKP Selamet Riyanto dari Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Budi Beler)