Korban Penjambretan di Tambora Meninggal

oleh -
Img 20200505 103643

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Korban Penjabretan di Jalan Roa Malaka Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Senin (27/4/2020), akhirnya meninggal dunia.

Korban seorang perempuan, setelah mengalami kecelakaan kendaraan yang dikemudian terjatuh setelah dijambret oleh seorang yang tidak dikenal dengan memepet kendaraan milik korban.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya membenarkan atas peristiwa tersebut

“Ya benar, kami telah menerima laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan,” kata Teuku Arsya di kantornya, Senin (4/5/2020).

Diterangkannya, korban yang diketahui dari identitasnya bernama Muthia Nabila (23) warga Tanjung Lengkong Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur mengalami aksi penjambretan di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

“Saat itu korban tengah diikuti oleh terduga pelaku yang berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor jenis honda beat. Setibanya di Jalan Roa Malaka kemudian korban dipepet dan dijambret tas miliknya, akibatnya kendaraan yang dikendarai oleh korban oleng hingga terjatuh dan tetabrak sebuah mobil Avanza,” tuturnya.

Melihat adanya kejadian tersebut warga yang melihat nya langsung melarikan korban kerumah sakit namun naas korban tidak dapat tertolong lagi akibat korban mengalami pendarahan di kepala.

Arsya menjelaskan, saat ini pihaknya tengah membentuk team dibawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Kami tengah mengumpulkan bukti -bukti dan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut, hingga rekaman CCTV guna mengusut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya. (Budi Beler)