Kota Tangerang Rawan Gangster Bacok Warga dan Rampas Motor

oleh -
polres metro tangerang kota
Jalan Moch Toha tak jauh dari pertigaan Benua Indah, peristiwa pembacokan dan perampasan motor diguga dilakukan Gangsteer pada pukul 12.30 WIB, Rabu (24/82022).

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Diduga kawanan Gangster bersepeda motor menyerang warga yang sedang nongkrong di pinggir Jalan Muhamad Toha Kecamatan, Karawaci Kota Tangerang. Warga yang sedang nongkrong dibacok dan sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dirampas gerombolan yang beraksi di wilayah hukum Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota.

Salah satu warga yang berdagang roti bakar tidak jauh dari lokasi kejadian, Haji Salim mengatakan, bahwa semalam sekitar pukul 11.30 WIB sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam, tiba-tiba menyerang warga yang sedang berada dipinggir jalan.

“Jam setengah 12 malam, ada sekitar 10 motor berboncengan, ada ceweknya juga dari arah Bayur lewat sini, terus dia balik lagi, dia langsung nyerang anak-anak ,ini nih orangnya kata dia,” ujar Salim kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Dalam peristiwa, satu orang warga menjadi korban terkena sabetan senjata tajam menderita luka bacok di kepalanya dan satu unit kendaraan sepeda bermotor matik dirampas dengan santai gerombolan tersebut meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Satu orang kena bacok kepalanya, motor yang ditinggal warga dibawa kabur, santai aja lagi jalannya,” tukasnya.

Menurutnya, setelah kejadian belum ada petugas dari kepolisian yang datang turun kelokasi kejadian.

“Malam sih belum ada Polisi yang turun, kayanya kalau dikejar dapat, orang santai sih jalannya,” ungkapnya.

Salim menghawatirkan kejadian tersebut kembali terulang, sebab kesehariannya ia di daerah tersebut tempat usahanya menjual roti bakar dari sore hingga larut malam.

“Ini sih negara mau jadi apa, kaya kita nyari duit malem begini bagaimana ya, jadi ngeri,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.