LBH PAKTA Kecewa terhadap Aparat hukum Polsek Penjaringan.

oleh -
Screenshot 20201113 171923 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Advokat Ade Manansyah, SH, MH, dari Lembaga Bantuan Hukum Pencari Keadilan Nusantara (LBH PAKTA) mengatakan, Dirinya sangat kecewa terhadap aparat hukum Kepolisian Sektor Polsek Penjaringan Jakarta Utara. Hal ini dikemukakan oleh Ade sebagai pengacara yang ditunjuk oleh kliennya yang bernama Firmansyah (Bule) untuk mendampingi kliennya yang ditahan di sektor Polsek Penjaringan Jakut, terkait Undang-undang Narkotika No. 35 Tahun 2009.

Screenshot 20201113 171954 Whatsapp

“Karena hal ini masalah kliennya kurang lebihnya keingin tahuan akar permasalahan, dan kronologis pada saat penangkapan kenapa ?… Kok saya tidak boleh dipertemukan oleh kliennya yang sudah jelas – jelas saya ditunjuk sebagai kuasa hukumnya dari LBH PAKTA dan legalitasnya sudah jelas untuk mendampinginya, untuk mengetahui Fakta – fakta Hukum atas kliennya. Ungkap Ade kepada wartawan NASIONALNEWS.ID

“Jujur saja hal ini sangat kecewa terhadap pihak penegak hukum khususnya Polsek penjaringan Jakarta Utara terhadap Kliennya. Ungkap Ade Manansyah kepada wartawan NASIONALNEWS.ID pada 13/11/2020 di kantor LBH PAKTA di Wilayah Tambora Jakarta Barat.

Selain Ade Manansyah Menurut Advokat Mohamad Fajar, SH, CIL ini, dari Polsek Penjaringan tidak memberikan pertemuan antara klien dan penasihat hukumnya alasannya , klien dan penasihat hukum tidak boleh bertemu.Karena alasannya suasananya masih PSBB Masalah Pandemi Covid-19 .

“Hal senada juga disampaikan menurut Advokat Ronal Febrianto, SH. bagaimana saya untuk mendampinginya kliennya nanti di persidangan, untuk turunan salinan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saja kami tidak diberikan. Maka dari itu tanggal 12 Nopember 2020 kemarin tim kuasa hukum kembali mengirimkan surat permohonan salinan BAP terbaru, dan sudah diterima di meja Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara.

Red BB