Lurah Tegal Alur Sebut Bekas Galian PAM Jaya Sering Terjadi Kecelakaan

oleh -
img20210310162053
Foto Rabu (10/3/2021) lobang bekas galian PAM Jaya di Jalan Raya Kamal, Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Lurah Tegal Alur prihatin atas banyaknya korban kecelakaan lalulintas akibat bekas galian Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya di wilayahnya. Jalan rusak akibat bekas galian PAM yang dibiarkan sehingga rawan kecelakaan, bahkan korban kecelakaan lalulintas sampai kehilangan nyawa di Jalan Raya Kamal Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Lurah Tegal Alur, Suratman membenarkan sering terjadi kecelakaan akibat lubang bekas galian PAM Jaya yang dibiarkan tak kunjung diperbaiki.

“Benar sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di lokasi itu,” kata Suratman.

Pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan ke pihak PAM Jaya juga Kontraktor yang mengerjakan galian tersebut.

“Saya sudah melakukan pemanggilan ke PAM Jaya dan PT yang mengerjakan, agar ditinjau langsung,” pungkasnya.

Baca juga : Bekas Galian PAM Jaya di Jalan Kamal Raya Makan Korban

Salah satu satuan pengamanan (Satpam) sebuah perusahaan yang dekat dari lokasi tersebut mengatakan, bahwa sering terjadi kecelakaan lalulintas di bekas galian PAM Jaya.

“Dalam sebulan sudah tujuh kali ada korban kecalakaan di lokasi itu, bahkan ada yang meninggal dunia di tempat,” kata Satpam yang tak disebutkan namanya saat berjaga tak jauh dari bekas galian di Jalan Raya Kamal, Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

Menurutnya, kecelakaan lalulintas sering terjadi di malam hari pengendara roda dua sama roda empat, kalau yang kemarin itu sekitar pukul 19.30 WIB, korban dibawa ke RSUD Cengkareng.

“Yang sering malam hari, kalau dilihat rata-rata sama roda empat,” tutupnya.

Sementara sepanjang jalan Kamal Raya banyak yang berlubang akibat dari bekas galian PAM yang belum diperbaiki dan segera Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turun tangan agar diperbaiki. Untuk sementara para pengendara roda dua maupun roda empat harap berhati-hati agar terhindar dari kecelakaan lalulintas. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.