Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane

oleh -
oleh
Sungai Cisadane

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Penemuan mayat pria berbadan gempal tanpa identitas di bantaran Sungai Cisadane gegerkan warga Karawaci, Kota Tangerang. Mayat tersebut, pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari cacing di belakang pabrik es di Jalan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Senin (28/1/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Warga sekitar, Sakir (48) membenarkan bahwa mayat tersebut, ditemukan warga yang sedang mencari cacing dan petugas taman.

“Pertama kali ditemukan sama petugas taman dan warga yang sedang mencari cacing. Karena ketakutan, lalu yang menemukan lari dan lapor ke warga,” terang Sakir, Senin (28/1/2019).

Sakir menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans pendek berwarna hitam, juga ditemukan konci litter L dan satu bungkus rokok dikantung celana sebelah kirinya.

“Mayat tersebut telah dievakuasi oleh empat petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD, red) Kota Tangerang. Tidak ada identitas dari mayat tersebut,” sebutnya.

Menurut Sakir, untuk bisa mengevakuasi mayat tersebut, aksesnya perlu membuka pintu yang kuncinya dimiliki warga.

“Pas ditemukan hidungnya sudah berdarah, kepalanya juga berdarah,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa warga setempat tidak mengenal mayat lantaran bukan warga setempat.

“Mayatnya cowok, orangnya tinggi besar. Identitasnya enggak ada, warga sini juga tidak mengenal,” tandasnya.

Kini, mayat tersebut telah dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hingga berita ini tayang, petugas kepolisian di tempat belum bisa memberikan penjelasan secara resmi. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.